Minggu, 14 Oktober 2018

Para siswa kelas X TKR yang saya cintai, untuk tugas TDO yang kedua ini silahkan kalian kerjakan soal-soal berikut dengan baik. Silahkan kalian kerjakan di dalam buku catatan. Tugas ini berlaku untuk satu minggu

Penilaian untuk tugas ini, akan saya lakukan setelah saya menempuh PPG yang saya jadikan sebagai penilaian tugas pertama. Jadi saya harap, tidak ada yang terlewatkan untuk dikerjakan dan akan saya jadikan absensi.

========================================================================

TUGAS TDO KELAS X TKR

MATERI: 

Kerjakan soal-soal berikut:
1.   Pada dasarnya, proses pembuatan benda kerja logam dapat dikelompokkan menjadi :
      (a) Proses pengecoran.
      (b) Proses pembentukan.
      (c) Proses pemotongan.
      (d) Proses penyambungan atau penyatuan.
      (e) Proses perlakuan phisis.
      (f) Proses penyelesaian atau pengerjaan akhir.
      Dengan mencari sumber di buku atau internet, coba kalian jelaskan masing-masing dari proses diatas?

2.  Metal Fabrication Technique (teknik pembuatan logam), secara umum terbagi menjadi dua proses yaitu :
        Forming Operation
a.      Forging
b.      Rolling
c.       Extrusion
d.      Drawing

           > Casting
a.      Sand casting
b.      Die casting
c.       Investment casting
d.      Lost foam casting
e.       Continuous casting
 coba kalian jelaskan masing-masing istilah diatas !

0 komentar :

Posting Komentar